banner 970x250
TMMD  

Terus Bergerak, Satgas TMMD 120 Kodim Bojonegoro Siap Tuntaskan Pembangunan Pelindung Tebing Sungai

BOJONEGORO – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke- 120 Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, saat ini tengah berjuang keras pantang menyerah untuk menyelesaikan kegiatan pengecoran pembangunan pelindung tebing sungai di Desa Napis Kecamatan Tambakrejo. Bersama warga masyarakat, personel TNI tersebut harus berjibaku agar pengerjaan dapat tercapai tepat waktu, Sabtu (18/5/2024).

Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD 120 Kodim 0813 Bojonegoro, Lettu Inf Supratno, mengatakan bahwa pihaknya telah menggerakkan seluruh potensi yang ada guna mempercepat pengerjaan sasaran fisik program terpadu dan lintas sektoral yang mengusung tema ‘Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Diwilayah’ tersebut.

“Mulai dari personel TNI, perangkat desa dan warga masyarakat setempat, semuanya dilibatkan dalam kegiatan ini. Kami bekerja secara gotong-royong, untuk menyelesaikan pengecoran pelindung tebing sungai ini,” ungkapnya.

Pihaknya juga telah menyiapkan berbagai peralatan, dan material bangunan yang dibutuhkan agar proses pengerjaan dapat berjalan lancar. Alat-alat berat seperti kendaraan molen, gerobak dorong dan sebagainya dikerahkan untuk mempercepat proses pengecoran tersebut.

“Kami bekerja secara intensif setiap hari, khususnya di pagi untuk mengejar target. Harapanya, dengan kerja keras dan sinergitas semua pihak, pembangunan pelindung tebing sungai ini dapat diselesaikan tepat waktu serta hasilnya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkas Lettu Inf Supratno.