BISNIS  

Gelombang Euforia Esports Tanpa Batas di Yogyakarta: AXIS Esports Labs kolaborasi antara AXIS dan EVOS!

Yogyakarta, 18 Mei 2024 — EVOS, sebagai salah satu pemain terkemuka industri gaming-entertainment di Indonesia serta Asia Tenggara, berkesempatan mengunjungi kota Yogyakarta bersama AXIS, partner penyedia layanan telekomunikasi untuk anak muda terbesar di Indonesia, dalam acara: AXIS ESPORTS LABS. AXIS Esports Labs adalah festival offline interaktif untuk audiens muda pecinta gaming yang akan berkeliling ke enam kota di Indonesia, yang mana sudah dimulai dari bulan Maret pada AXIS Esports Labs di kota Surabaya.

Pada perhelatan di bulan Mei ini, Yogyakarta dipilih oleh tim AXIS dan EVOS untuk menjangkau EVOS Fams dan pencinta esports yang ada di daerah D.I. Yogyakarta dan Jawa Tengah. AXIS Esports Labs Yogyakarta diadakan pada tanggal 18 dan 19 Mei 2024 berlokasi di Sleman City Hall, Yogyakarta dengan menyuguhkan serangkaian aktivitas yang mendekatkan pecinta gaming berkumpul bersatu mulai dari turnamen Mobile Legends dengan total hadiah mencapai Rp 30,000,000, Fun match & By 1 yang menawarkan kesempatan untuk memenangkan koleksi EVOS Goods, serta sesi meet & greet dan aktivitas tanda tangan eksklusif bersama Trio Booyah (EVOS Manay, EVOS Rasyah, EVOS Street), EVOS Alyssa, EVOS Yupi, EVOS Merc dan EVOS Nune.

Tony Tham, selaku Head of Commercial EVOS, menyatakan, “Antusias dari AXIS dan EVOS kini berlanjut ke kota pelajar yakni Yogyakarta, salah satu kota dengan animo anak muda yang cukup besar khususnya dari EVOS Fams dan pengguna AXIS yang sangat ramai. Harapannya, acara ini bisa menjadi penggerak adanya berbagai aktivasi untuk audiens gaming yang lebih beragam lagi di cakupan D.I. Yogyakarta dan Jawa Tengah.”

AXIS Esports Labs tidak hanya menghadirkan turnamen, tetapi juga menyediakan momen langka seperti acara nonton bareng laga pertandingan EVOS Glory melawan ONIC yang dilaksanakan secara eksklusif dan spesial hanya dalam acara ini. Selain kegiatan di AXIS Esports Labs, tim AXIS dan EVOS juga berkesempatan mengunjungi dua kantor media di Yogyakarta, yakni Radio RRI Pro 2 Yogyakarta (102.5 FM) dan Sonora FM Yogyakarta (97.4 FM), untuk berbagi cerita dan pengalaman EVOS di industri esports kepada teman-teman pendengar di Yogyakarta.

Yudith Sabrina , Head Of Sales Central Java 2 Central Region , menyatakan, “AXIS selalu menyambut dengan penuh sukacita setiap aktivitas seperti AXIS Esports Labs di kota Yogyakarta ini, yang secara maksimal dapat membangun kedekatan kami sebagai penyedia layanan telekomunikasi kepada generasi muda, khususnya di audiens gaming di area D.I. Yogyakarta dan Jawa Tengah yang dalam fase eksplorasi hobi gaming. AXIS tentunya berkontribusi dalam menyediakan paket dan layanan yang dapat mendukung optimalisasi generasi muda untuk bisa selalu terhubung dan menggali hobinya.”

Tidak hanya di panggung utama, keseruan di AXIS Esports Labs juga terjadi di luar panggung dengan keberadaan berbagai booth yang menawarkan pengalaman menarik. Para pengunjung dapat menikmati kegiatan-kegiatan seru yang melengkapi kunjungan mereka, seperti booth EVOS Goods dan Booth AXIS yang mudah diakses oleh pengunjung untuk melakukan pembelian kartu AXIS prabayar.

Yuk, mari menjadi bagian dari perayaan euforia esports Indonesia bersama AXIS Esports Labs! Acara ini akan menjelajahi berbagai kota di Indonesia dalam setahun mendatang. Untuk informasi lebih lanjut dan dokumentasi tentang AXIS Esports Labs, kunjungi akun Instagram resmi kami di @evosesports dan @axis_id. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berpartisipasi dan merasakan kegembiraan bersama AXIS Esports Labs 2024!

Dokumentasi dapat diakses melalui link berikut: https://bit.ly/PressKitAELJogja

— Selesai —

Tentang ATTN Holding (EVOS,WHIM,Noctua)

Tentang AXIS Esports Labs AXIS Esports Labs adalah merupakan sebuah kolaborasi strategis antara AXIS dan EVOS yang berfokus pada pengembangan komunitas gaming pada berbagai kota di Indonesia, mulai dari Surabaya, Yogyakarta, Medan, Malang, Makassar dan Pontianak yang akan dilaksanakan dalam setahun ke depan. AXIS Esports Labs didukung secara penuh oleh EVOS, sebuah organisasi gaming-entertainment terkemuka dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara yang telah meraih prestasi lebih dari 60 kejuaraan turnamen besar dan 3 kali juara di kejuaraan dunia selama 2 tahun terakhir, mulai dari Mobile Legends, Free Fire dan PUBGM.

EVOS merupakan sebuah ekosistem esports yang tidak terbatas, terintegrasi dan menjangkau berbagai elemen mulai dari tim esports, komunitas, talent serta merchandise. EVOS dibangun dengan sebuah keyakinan bahwa dunia akan menjadi tempat yang lebih baik. Komitmen mengubah mimpi menjadi sebuah realitas adalah semangat yang terus diimplementasikan hingga hari ini, dan menginspirasi seluruh stakeholder mulai dari pemain esports profesional, content creator, hingga komunitas.

EVOS telah berkolaborasi dengan lebih dari 40 brand terbesar di dunia seperti: Bluebird, Head & Shoulders, MAXstream, Yamaha (otomotif), AXIS (telekomunikasi), Pop Mie (mie instan), Top Coffee, Posh Men (Wings Group) dan LinkAja (pembayaran digital).

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES