BISNIS  

VRITIMES Menggandeng SuaraJurnal.co dan SumateraNews.co.id untuk Meningkatkan Penyebaran Berita di Indonesia

Jakarta, 21 Mei 2024 – Dalam upaya terus menerus untuk memperkuat jangkauan berita dan meningkatkan akses ke informasi berkualitas di Indonesia, VRITIMES, sebuah perusahaan startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategisnya dengan dua portal berita Indonesia, SuaraJurnal.co dan SumateraNews.co.id. Kemitraan ini bertujuan untuk mengintegrasikan teknologi distribusi canggih VRITIMES dengan kedua platform berita untuk meningkatkan kualitas dan kecepatan penyebaran informasi.

SuaraJurnal.co dan SumateraNews.co.id adalah platform berita yang telah terbukti memberikan liputan berita yang mendalam dan aktual, khususnya di wilayah Sumatera. Melalui kerjasama ini, VRITIMES berencana untuk memanfaatkan jaringan luas kedua media tersebut untuk memperluas pengaruhnya di pasar Indonesia, sekaligus membawa inovasi teknologi dalam penyajian berita digital.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan SuaraJurnal.co dan SumateraNews.co.id,” ucap Ferry, CEO dari VRITIMES. “Kemitraan ini memungkinkan kami untuk lebih dekat lagi dengan pembaca di Indonesia dan menghadirkan berita yang lebih cepat serta lebih relevan dengan dukungan teknologi kami.”

Tentang VRITIMES Inc.

VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service) Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami.

Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES