banner 970x250
TMMD  

Dansatgas TMMD 120 Kodim Bojonegoro : Kebahagiaan Masyarakat adalah Harapan Kami

BOJONEGORO, – Memasuki pekan terakhir pelaksanaan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke- 120 tahun 2024 di Desa Napis dan Desa Malingmati Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, pengerjaan sasaran fisik program terselesaikan sesuai target waktu yang sudah direncanakan.

Sasaran fisik yang dimaksud adalah pembangunan jalan aspal 1.294×3 meter di Desa Napis dan 539×3 meter di Desa Malingmati rampung 100%. Renovasi 12 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Napis dan Desa Malingmati juga 100% terselesaikan. Sementara rehab ruang kelas SDN Napis IV dan rehab Chek Dam di Desa Malingmati pengerjaanya rampung 100 %, dan pembangunan sarana prasana air bersih di dua desa tersebut juga 100% terselesaikan.

Program TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0813 Bojonegoro merupakan dedikasi terbaik membantu pemerintah daerah dalam membangun wilayah baik secara fisik maupun non fisik yang diprioritaskan bagi daerah yang kurang tersentuh pembangunanya demi mensejahterakan masyarakat.

Dikonfirmasi, Minggu (2/6/2024), Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke- 120 Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., mengatakan bahwa semua sasaran yang sifatnya fisik dan non fisik pada program yang mengusung tema ‘Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah’ ini rampung 100 persen.

“Alhamdulillah, sejauh ini semangat kegotongroyongan antara Satgas TMMD 120 Kodim 0813 Bojonegoro bersama warga setempat tak luntur untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik dan non fisik program dengan tepat waktu, serta dengan mutu dan kualitas sesuai yang diharapkan,” ungkapnya.

Di sisa waktu yang ada, Dansatgas TMMD 120 Kodim 0813 Bojonegoro berharap, hasil kerja keras dari Satgas TMMD, masyarakat dan pihak-pihak terkait ini bisa di nikmati. “Kendati melelahkan, kerja keras ini tidak akan sia-sia, karena kebahagiaan dan kesejahteraan masyarakat adalah cita-cita kami,” pungkasnya.