banner 970x250

Dandim 0813 Bojonegoro Resmikan Gedung Baru Markas Koramil Baureno

BOJONEGORO, – Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letnan Kolonel Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., meresmikan bangunan baru kantor Markas Koramil 06/Baureno. Peresmian kantor yang terletak di Jalan Raya Bojonegoro – Babat turut Desa/Kecamatan Baureno tersebut, ditandai dengan penandatanganan prasasti, Rabu (19/6/2024).

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan peresmian gedung baru kantor Makoramil 0813-06/Baureno ini antaranya para Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Baureno, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Bojonegoro, Kepala Desa se- Kecamatan Baureno, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan warga masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., mengucapkan terima kasih dan apresiasi penghargaan yang tinggi kepada Danramil beserta jajaran Babinsa Koramil 0813-06/Baureno yang telah menyelesaikan pembangunan gedung baru Makoramil dengan baik dan lancar.

Dia berharap, keberadaan Kantor Makoramil 06/Baureno ini nantinya bisa sangat berguna dan bermanfaat dalam mendukung kegiatan dan operasional Satuan jajaran Kodim 0813 Bojonegoro. “Mudah-mudahan dengan adanya fasilitas bangunan yang baru ini dapat dimanfaatkan untuk pelayanan terhadap masyarakat, serta menumbuhkan sikap kepedulian dalam diri kita sehingga fasilitas yang ada ini dapat terpelihara dengan baik dan memiliki usia pakai yang lebih lama,” ujarnya.

Selain itu, Dandim 0813 Bojonegoro berharap dengan tuntasnya pembangunan gedung baru Koramil 06/Baureno tersebut dapat meningkatkan kondusifitas diwilayah binaan yang lebih aman, nyaman dan kondusif, sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih optimal, merata dan terjangkau.

“Kedepanya tingkatkan terus sinergitas dengan Polri, Pemda, instansi lainya dan juga masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bojonegoro khususnya wilayah Kecamatan Baureno menjadi lebih baik lagi,” pungkas Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM.