banner 970x250
BISNIS  

Pengembangan Keterampilan Public Speaking di SMP Bintang Kejora

Di era ini, keterampilan berbicara di depan umum menjadi sangat penting. Coach Priska Sahanaya, seorang mentor dan pembicara berpengalaman, telah memulai program public speaking di 1000 sekolah. Dengan latar belakang memotivasi lebih dari 50.000 orang, Coach Priska memperkenalkan ‘Empat Strategi Presentasi Efektif’ yang disambut positif oleh siswa dan guru.

Di SMP Bintang Kejora, acara ini mengajarkan teknik presentasi serta menyertakan sesi memasak dengan produk Pronas, menambah semangat peserta. Manfaat yang dirasakan termasuk peningkatan kepercayaan diri dan kemampuan berbicara di depan publik.

Seminar Bersama Coach Priska Sahanaya

Pada 16 Mei 2024, SMP Bintang Kejora mengadakan seminar “4 Teknik Presentasi” yang dipandu oleh Coach Priska Sahanaya. Dengan berbagai sertifikasi dan dedikasi tinggi, Coach Priska berkomitmen mengembangkan keterampilan public speaking di kalangan pelajar.

Dampak Positif bagi Siswa dan Guru

Siswa dan guru memberikan respons positif terhadap seminar ini. Mereka melihat peningkatan keterampilan berbicara dan berharap untuk melanjutkan kerja sama dengan Coach Priska di masa depan.

Sesi Memasak dan Kompetisi

Acara ini juga menampilkan sesi memasak dan makan bersama produk Pronas, yang membuat siswa antusias. Selain itu, diadakan kompetisi public speaking yang disambut dengan semangat oleh peserta.

Testimoni Siswa

Siswa kelas 9, seperti Keisya dan Yohanes, merasa bahwa acara ini sangat menarik dan inspiratif. Mereka menikmati materi yang diberikan dan merasa lebih percaya diri berbicara di depan umum.

Testimoni Guru

Pak Jefri dan Pak Frans, guru di SMP Bintang Kejora, memuji pendekatan Coach Priska yang relevan dan menarik. Mereka menilai bahwa materi tentang penggunaan bahasa tubuh dan teknik presentasi sangat bermanfaat bagi siswa.

Pesan dari Coach Priska Sahanaya

“Public speaking adalah kunci untuk mengembangkan potensi diri. Jangan ragu untuk berbicara dan mengungkapkan ide. Dengan latihan dan keberanian, setiap orang dapat menjadi pembicara hebat.”

Penulis: Jesica Lucky

Press release ini juga sudah tayang di VRITIMES