banner 970x250
BISNIS  

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Strategis dengan Indonesia-24.com, AgaraNews.online, PortalGayo.online, dan NanggroeNews.online

Jakarta, 26 Juni 2024 — VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kerjasama baru dengan empat outlet media lokal di Indonesia: Indonesia-24.com, AgaraNews.online, PortalGayo.online, dan NanggroeNews.online. Aliansi ini dirancang untuk memperkuat jaringan distribusi berita dan mengoptimalkan penyampaian informasi yang akurat dan tepat waktu kepada audiens di Indonesia dan global.

Kemitraan ini memungkinkan VRITIMES untuk memanfaatkan konten lokal yang kaya dan beragam dari keempat mitra media, serta mengintegrasikan teknologi analisis dan distribusi canggih yang dimiliki oleh VRITIMES. Dengan demikian, Indonesia-24.com, AgaraNews.online, PortalGayo.online, dan NanggroeNews.online akan mendapat manfaat dari platform teknologi VRITIMES untuk meningkatkan jangkauan dan efektivitas penyampaian berita mereka.

“Kami sangat antusias dengan pembentukan kemitraan ini, yang akan memungkinkan kami untuk memperluas jangkauan berita kami dan memberikan konten yang lebih dinamis dan mendalam kepada pembaca kami,” ungkap CEO VRITIMES. “Kerjasama ini menandai langkah penting dalam strategi global kami untuk mendukung jurnalisme berkualitas tinggi dengan teknologi inovatif.”

Tentang VRITIMES Inc.

VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service)

Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES