banner 970x250
BISNIS  

Workshop Public Speaking oleh Coach Priska Sahanaya di SMP Tarakanita 5 dengan PRONAS

Coach Priska Sahanaya tengah melaksanakan program workshop public speaking di 1000 sekolah di Jakarta, yang meliputi SD, SMP, SMA, dan SMK. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kemampuan public speaking di kalangan pelajar Indonesia. Coach Priska memilih fokus pada siswa usia sekolah karena periode ini sangat penting untuk mengembangkan keterampilan komunikasi dan sosialisasi mereka.

Pada 30 Mei 2024, Coach Priska mengadakan workshop di SMP Tarakanita 5 dengan tema “4 Teknik Presentasi.” Lebih dari 150 siswa menyambut acara ini dengan penuh antusias. PRONAS, yang telah menjadi pilihan keluarga Indonesia selama 70 tahun, menjadi sponsor acara ini dan juga mengadakan tur memasak.

Dalam menyampaikan materi, Coach Priska mendorong partisipasi aktif siswa melalui kompetisi. Siswa yang berani bertanya dan menunjukkan kemampuan public speaking mereka di depan kelas akan mendapat poin. Poin-poin tersebut kemudian dikumpulkan, dan siswa dengan poin terbanyak akan mendapatkan medali penghargaan dari Coach Priska. Kompetisi ini menciptakan suasana kelas yang dinamis dan kompetitif, dengan siswa berlomba-lomba menunjukkan keterampilan mereka.

Guru-guru di SMP Tarakanita 5 merasa bangga melihat siswa yang biasanya pemalu menjadi lebih aktif berkat metode pengajaran Coach Priska. Kehadiran praktisi profesional seperti Coach Priska dapat memotivasi siswa untuk belajar dengan lebih bersemangat. Guru-guru berharap acara seperti ini dapat terus diadakan untuk memperluas wawasan siswa dan meningkatkan kemampuan komunikasi mereka.

Testimoni Siswa

Nessa, siswi kelas 9 yang memenangkan medali penghargaan, berbagi pengalamannya: “Materi yang disampaikan sangat menarik dan dijelaskan dengan contoh-contoh yang membuat pengetahuan kami lebih luas. Coach Priska memiliki intonasi yang bersemangat sehingga kami tidak bosan mendengarnya. Banyaknya ice breaking seperti senam juga membuat sesi ini lebih menyenangkan dan bersemangat,” kata Nessa.

Testimoni Guru

Pak Pardamean Sihombing, guru agama di SMP Tarakanita 5, mengatakan, “Public speaking penting sebagai modal awal untuk berinteraksi dan meyakinkan orang lain. Ini sangat bermanfaat bagi siswa di SMP Tarakanita 5. Coach Priska sangat inspiratif, kreatif, dan sabar dalam menghadapi berbagai situasi siswa,” ujar Pak Dame.

Coach Priska berharap workshop ini dapat meningkatkan keberanian siswa dalam public speaking. Menurutnya, kemampuan ini bisa dikuasai oleh siapa saja dengan latihan rutin dan penerapan dalam kehidupan sehari-hari. Dia berharap siswa SMP Tarakanita 5 menjadi lebih berani mengekspresikan diri dan mampu menyampaikan ide-ide mereka dengan kritis.

Pendaftaran

Ingin sekolah Anda mendapatkan workshop public speaking dari Coach Priska Sahanaya? Daftarkan sekarang melalui nomor di bawah ini!

Coach Priska Sahanaya
081389608249

Penulis: Anggi Tresna Santika

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES