banner 970x250
BISNIS  

Workshop Public Speaking di SMP Providentia: Mengasah Teknik Presentasi dengan Coach Priska Sahanaya, Pronas, dan Sinotif

Kemampuan berbicara di depan umum sangat penting di era modern. Oleh karena itu, SMP Providentia menyelenggarakan seminar yang dipandu oleh Priska Sahanaya, seorang pembicara profesional yang telah menginspirasi banyak peserta. Seminar ini mengajarkan 4 Teknik Presentasi yang Memikat dan juga melibatkan sesi memasak dengan produk Pronas, kompetisi public speaking, serta permainan seru bersama Sinotif.

Keterampilan berbicara di depan umum sangat diperlukan di era globalisasi dan digitalisasi. Keterampilan ini membantu menyampaikan ide, mempengaruhi audiens, dan membangun jaringan yang luas, baik untuk profesional maupun pelajar. Menyadari pentingnya public speaking, SMP Providentia mengadakan seminar bertema “4 Teknik Presentasi” yang dipandu oleh Coach Priska Sahanaya, S. Ars, CPS, CH, CHt, CP.NLP, C.CPC, C.CFS, CHCS, CSES, CECS, yang telah bekerja sama dengan ratusan sekolah di seluruh Indonesia.

Mengenal Lebih Dekat Coach Priska Sahanaya

Coach Priska Sahanaya telah membawa seminar-seminarnya ke berbagai institusi ternama. Pada tahun 2024, beliau fokus pada pengembangan keterampilan public speaking bagi anak bangsa melalui program di 1000 sekolah. Dikenal karena keahliannya serta pembawaannya yang enerjik, inspiratif, dan profesional, Coach Priska mampu membuat setiap peserta seminar terlibat aktif. Di SMP Providentia, beliau membagikan 4 teknik presentasi yang efektif untuk membantu siswa lebih percaya diri berbicara di depan umum.

Tanggapan Positif dari Siswa dan Guru

Siswa SMP Providentia sangat antusias mengikuti acara ini. Mereka bersemangat dalam setiap sesi yang disampaikan oleh Coach Priska Sahanaya. Guru-guru juga memberikan respons positif, mengapresiasi program ini karena memberikan dampak signifikan terhadap keterampilan komunikasi siswa. Sekolah berharap kegiatan ini dapat menjadi program rutin di SMP Providentia agar siswa terus mengembangkan keterampilan public speaking mereka secara konsisten.

Testimoni Siswa

Risma, siswa kelas 7, mengatakan bahwa acara ini sangat seru dengan materi yang bagus dan kesempatan belajar bersama teman-teman. Menurutnya, Coach Priska Sahanaya adalah orang yang seru, ceria, dan cantik.

Keseruan Bersama Pronas dan Sinotif

Acara ini juga mencakup sesi memasak bersama Pronas, di mana anak-anak antusias memasak dan menikmati hidangan bergizi dan lezat bersama-sama. Pronas, produsen makanan ternama, telah melayani masyarakat dengan produk berkualitas tinggi selama lebih dari tiga dekade. Selain itu, sesi sosialisasi dan permainan seru bersama Sinotif menambah keseruan acara ini. Sinotif adalah bimbingan belajar yang telah beroperasi lebih dari 20 tahun, khusus dalam Matematika, Fisika, dan Kimia, dengan metode pembelajaran yang efektif dan fokus pada kebutuhan individu siswa.

Kompetisi Public Speaking

Acara ini juga mengadakan kompetisi public speaking, di mana siswa yang paling aktif dan banyak mengumpulkan poin akan mendapatkan penghargaan khusus. Hal ini memotivasi mereka untuk lebih bersemangat mempraktikkan teknik-teknik yang telah mereka pelajari.

Pesan Coach Priska Sahanaya untuk Anak Muda

“Anak muda Indonesia adalah pemimpin masa depan. Keterampilan public speaking bukan hanya tentang berbicara di depan banyak orang, tetapi juga tentang bagaimana kita dapat menginspirasi, memotivasi, dan membawa perubahan positif dalam masyarakat. Jangan pernah takut untuk berbicara, karena suara kalian adalah kekuatan. Teruslah belajar, teruslah berlatih, dan jadilah pembicara yang membawa dampak positif bagi dunia.” – Coach Priska Sahanaya

Pendaftaran

Ingin sekolah Anda mendapatkan pelatihan public speaking dari Coach Priska Sahanaya? Daftarkan sekarang juga melalui nomor di bawah ini:

Priska Sahanaya

081389608249

Penulis: Jessica Lucky

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES