banner 970x250
BISNIS  

Coach Priska Sahanaya Membawakan Pelatihan Public Speaking di SMK Tunas Harapan Bersama Pronas: Mengembangkan Kepercayaan Diri Generasi Muda

Kemampuan berbicara di depan umum adalah kunci sukses di era modern ini. Oleh karena itu, SMK Tunas Harapan bekerja sama dengan Coach Priska Sahanaya, seorang ahli public speaking ternama, untuk mengadakan sebuah seminar. Coach Priska Sahanaya, dengan reputasi luar biasa dan pengalaman melatih ratusan ribu peserta, memperkenalkan empat strategi presentasi yang menarik. Pelatihan ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh para pendidik dan siswa. Kegiatan ini tidak hanya terbatas pada sesi pelatihan, tetapi juga mencakup kegiatan memasak dengan produk Pronas. Testimoni dari peserta dan pengajar menegaskan pentingnya seminar ini, yang tidak hanya meningkatkan kemampuan public speaking tetapi juga membangun rasa percaya diri.

Pada hari Rabu, 15 Mei 2024, SMK Tunas Harapan menyelenggarakan acara istimewa, yaitu seminar public speaking oleh Coach Priska Sahanaya, S. Ars, CPS, CH, CHt, CP.NLP, C.CPC, C.CFS, CHCS, CSES, CECS. Coach Priska Sahanaya dikenal dengan semangat, antusiasme, dan energinya yang tinggi. Dengan pengalaman melatih ratusan ribu peserta, kali ini Coach Priska Sahanaya akan berbagi 4 teknik presentasi efektif kepada siswa SMK Tunas Harapan.

Pada tahun 2024, Coach Priska Sahanaya berfokus pada pengembangan kemampuan public speaking anak bangsa melalui program public speaking di 1000 sekolah. Program ini mendapat sambutan luar biasa dari berbagai sekolah, menunjukkan pentingnya pengembangan keterampilan komunikasi bagi generasi muda.

Respon Positif dari Siswa dan Guru

Respon siswa sangat menggembirakan. Mereka aktif berpartisipasi dengan antusiasme tinggi. Guru-guru juga merasakan dampak positif dari kegiatan ini, dengan beberapa berharap program serupa dapat dilanjutkan secara berkelanjutan di sekolah mereka.

Testimoni Siswa

Putri, siswa kelas 11, menyatakan bahwa mereka belajar berbagai tips dan trik dalam public speaking dan dibimbing hingga menguasainya. Materinya disampaikan secara efektif dan persuasif, membuat pembelajaran sangat bermanfaat. Menurutnya, Coach Priska Sahanaya ramah, rendah hati, dan pekerja keras. Cabtika dari kelas 10 menambahkan bahwa acaranya sangat seru, ramai, dan bersemangat, dengan penyampaian materi yang komprehensif dan mendalam, membuka wawasan tentang cara berbicara di depan umum. Ia menganggap Coach Priska Sahanaya supel, cantik, dan ceria. Dina dari kelas 10 merasa bahwa acara ini menarik karena ada energizer, belajar bersama, dan bisa langsung mempraktikkan materi. Materinya sangat mudah dipahami, membangun kepercayaan diri, dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya, Coach Priska Sahanaya cerdas, multitalenta, dan suka berbagi. Mustazah, siswa kelas 11, merasa acara ini menarik karena bisa mendapatkan poin, memperbanyak teman, dan menjadi berani maju ke depan. Ia mendapatkan ilmu baru dan segar tentang pentingnya public speaking. Menurutnya, Coach Priska Sahanaya rajin, pintar, dan disiplin.

Testimoni Guru

Bu Eka, guru Bahasa Indonesia, mengungkapkan bahwa acara public speaking ini inspiratif, menghibur, dan sangat bermanfaat. Menurutnya, Coach Priska Sahanaya kharismatik, aktif, dan terlatih. Bu Iis, guru Bahasa Inggris, menambahkan bahwa kelas public speaking ini membantu siswa agar tidak takut berbicara di depan umum, membuat mereka bangga karena tidak grogi saat berbicara di depan. Materinya sangat inspiratif dan bermanfaat bagi para siswa. Menurutnya, Coach Priska Sahanaya sangat tegas, peduli, dan antusias. Pak Agus, guru Akuntansi, merasa acara ini seru, menyenangkan, dan bermanfaat, dengan materi yang fresh tentang ilmu public speaking yang sangat penting. Menurutnya, Coach Priska Sahanaya bertanggung jawab dan kreatif. Acara ini tidak hanya berupa pelatihan public speaking, tetapi juga diakhiri dengan kompetisi public speaking. Siswa yang paling aktif dan berhasil mengumpulkan poin terbanyak akan mendapatkan penghargaan khusus.

Sesi Makan Bersama Pronas, Keseruan Bareng Sinotif dan Kompetisi Public Speaking

Acara ini tidak hanya berfokus pada seminar public speaking tetapi juga mencakup sesi makan bersama Pronas. Siswa-siswi SMK Tunas Harapan sangat antusias dan senang saat mengolah produk dari Pronas karena sangat mudah dan praktis. Mereka kemudian menikmati hidangan lezat dari produk olahan Pronas bersama-sama.

Pronas adalah produsen makanan kaleng terkemuka yang telah melayani masyarakat dengan produk berkualitas tinggi selama lebih dari tiga dekade. Dengan mengutamakan standar kebersihan dan kualitas bahan baku terpilih, Pronas menghadirkan produk-produk yang tidak hanya lezat tetapi juga bergizi, seperti Pronas Kornet Sapi Pilihan, Pronas Kornet Ayam, Pronas Abon Daging Sapi, dan produk unggulan lainnya.

Selain sesi makan bersama Pronas, acara ini juga mencakup kompetisi public speaking, di mana siswa yang paling aktif dan mengumpulkan poin terbanyak akan mendapatkan penghargaan khusus. Hal ini bertujuan untuk memotivasi siswa agar lebih bersemangat dalam mempraktikkan teknik-teknik yang telah mereka pelajari.

Pesan Coach Priska Sahanaya untuk Anak Muda

Pada akhir seminar, Coach Priska Sahanaya menyampaikan pesan inspiratif kepada para siswa, “Jangan pernah menyerah. Setiap kali kamu berbicara di depan umum, kamu semakin dekat dengan menjadi pembicara yang luar biasa.”

Pendaftaran

Ingin sekolah Anda mendapatkan pelatihan public speaking dari Coach Priska Sahanaya? Daftarkan sekarang juga melalui nomor di bawah ini:

Priska Sahanaya: 081389608249

Penulis: Jesica Lucky

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES