banner 970x250
BISNIS  

EVOS Esports Siap Tunjukkan Kekuatan Indonesia di Kancah Global

Jakarta, 28 Juni 2024 – EVOS Esports dengan bangga mengumumkan keikutsertaannya dalam dua turnamen esports internasional bergengsi: Esports World Cup 2024 di Riyadh dan Pokémon World Championship 2024 di Honolulu. Tim-tim EVOS yang akan bertanding meliputi EVOS Glory, EVOS Divine, dan EVOS Predator dalam berbagai divisi seperti Mobile Legends, Free Fire, dan APEX Legends. Selain itu, tim Pokémon TCG dan Pokémon Unite dari EVOS juga akan berlaga di Hawaii pada bulan Agustus 2024.

EVOS menyelenggarakan acara spesial bertajuk “ROAR TO THE WORLDS: SEND OFF Gathering” pada 26 Juni 2024 di FLIX Cinema Ashta sebagai bentuk dukungan moral bagi para pemain yang akan bertanding. Acara ini menampilkan pemberian penghargaan, pemutaran video pesan dari orang tua, dan talkshow dari tim EVOS Glory dan EVOS Divine yang berbagi persiapan mereka menuju kompetisi internasional. Mohammad Refie Fakhreno, Head of Esports Performance di EVOS, menyatakan bahwa ini adalah pencapaian luar biasa dan berharap para pemain dapat memberikan yang terbaik.

Pada acara ini, para pemain mengenakan Jersey FAMS edisi spesial Esports World Cup 2024 Riyadh yang akan diluncurkan pada bulan Juli. Jersey tersebut dirancang dengan bahan terbaru untuk performa optimal dan memiliki desain yang mencerminkan perjalanan dan ambisi EVOS dalam menaklukkan puncak baru di dunia esports. Gradasi warna dari gelap ke terang pada jersey melambangkan proses dan perubahan yang dilalui oleh tim EVOS hingga mencapai posisi mereka saat ini.

EVOS Esports adalah organisasi esports terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, dengan lebih dari 60 kejuaraan besar dan 3 kali juara dunia dalam dua tahun terakhir. EVOS terus berkomitmen untuk mengubah mimpi menjadi kenyataan, menginspirasi pemain profesional, content creator, dan komunitas esports. EVOS telah berkolaborasi dengan banyak brand besar seperti Bluebird, Yamaha, dan Head & Shoulders, memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam ekosistem esports yang terintegrasi.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES