banner 970x250
DAERAH  

FPPa Jalin Sinergi dengan TNI AL untuk Bangun Kabupaten Pacitan

Pacitan, Nusantarapos – Forum Pewarta Pacitan (FPPa) melakukan kunjungan perdana ke Markas Komando (Mako) Lanal Pacitan pada Kamis (4/7/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan pengurus baru FPPa periode 2024-2026.

Komandan Lanal Pacitan, Mayor Laut (P) Dainuri Syamsuddin, S.T., menyambut hangat kunjungan FPPa. Ia menyatakan kesiapan Lanal Pacitan untuk bersinergi dengan para jurnalis dalam membangun Kabupaten Pacitan.

“Kami siap bersinergi dengan FPPa untuk membangun Pacitan,” ujar Dainuri.

Ketua FPPa, Sutikno, berharap pertemuan ini menjadi langkah awal terjalinnya sinergitas yang positif antara TNI AL dan jurnalis di Pacitan.

“Kami harap ke depan bisa terjalin sinergitas yang positif,” ucapnya.

Sinergi antara TNI AL dan jurnalis diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam berbagai hal, seperti pemberitaan kegiatan TNI AL, penanganan isu-isu strategis, dan pembangunan Kabupaten Pacitan.

Kunjungan FPPa ke Mako Lanal Pacitan merupakan langkah nyata untuk menjalin kerjasama antara TNI AL dan jurnalis di Pacitan.

Kunjungan FPPa ke Mako Lanal Pacitan merupakan awal yang baik untuk menjalin kerjasama antara TNI AL dan jurnalis di Pacitan.

Sinergi ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan mendukung pembangunan Kabupaten Pacitan yang lebih baik.