banner 970x250
BISNIS  

Pelatihan Public Speaking di SMP Santo Antonius oleh Coach Priska Sahanaya, Didukung PRONAS dan SINOTIF

Pada hari Kamis, 13 Juni 2024, SMP Santo Antonius mengadakan pelatihan Public Speaking yang dipandu oleh Coach Priska Sahanaya, seorang ahli Public Speaking terkenal di Indonesia. Dengan pengalaman melatih ribuan peserta dan bekerja sama dengan banyak sekolah, Coach Priska menginspirasi dan memukau para siswa dengan kemampuannya. Program Public Speaking Coach Priska yang ditargetkan untuk 1000 sekolah pada tahun 2024 telah mendapat sambutan positif dari berbagai institusi pendidikan.

Di SMP Santo Antonius, para siswa menunjukkan antusiasme tinggi dan partisipasi aktif sepanjang acara. Guru-guru mengakui bahwa pelatihan ini sangat bermanfaat bagi pengembangan keterampilan siswa. Pihak sekolah berharap kegiatan serupa dapat diadakan secara rutin karena dampaknya yang positif terhadap seluruh komunitas sekolah.

Pendapat Guru

Ibu Yohana, guru Bimbingan Konseling, berkomentar, “Materi yang disampaikan sangat menarik, terutama cara berbicara yang baik, interaksi dengan audiens, dan penggunaan permainan menarik dalam presentasi. Saya sangat terkesan ketika anak-anak diajarkan penggunaan bahasa tubuh yang baik. Banyak anak saat ini lebih fokus pada game dan kurang percaya diri di depan umum. Saya senang Coach Priska mengajarkan cara berinteraksi tanpa rasa grogi. Tiga kata untuk Coach Priska: semangat, sehat, dan selalu berbagi ilmu.”

Pendapat Siswa

Chelsea, siswi kelas 9 dan pemenang medali, mengungkapkan, “Tiga hal yang menarik adalah menjawab pertanyaan dan mendapatkan hadiah, ice breaking, dan Power Wush. Materi favorit saya adalah pembagian metode presentasi. Tiga kata untuk Coach Priska: menyenangkan, humble, dan sangat atraktif.”

Penghargaan untuk Siswa

Selain pelatihan, acara ini juga mengadakan kompetisi Public Speaking. Di akhir acara, siswa yang paling aktif dan mengumpulkan poin terbanyak menerima penghargaan. Acara ini tidak hanya meningkatkan keterampilan Public Speaking para siswa tetapi juga memberikan inspirasi dan motivasi untuk terus berkembang. Coach Priska Sahanaya berkomitmen untuk membangun generasi muda yang percaya diri dan berkompeten melalui Public Speaking.

Aktivitas Memasak dan Sosialisasi oleh PRONAS dan SINOTIF

Acara ini juga melibatkan aktivitas memasak dan makan bersama. Kegiatan ini mempererat kebersamaan dan mengajarkan pentingnya kerja sama tim dan komunikasi efektif.

Dukungan dari PRONAS dan SINOTIF

Acara ini didukung penuh oleh PRONAS dan SINOTIF. SINOTIF, bimbingan online terkemuka di Indonesia, berfokus pada pelajaran eksakta dengan metode pembelajaran yang visual, menyenangkan, dan mendalam. PRONAS, perusahaan terkenal dengan produk makanan berkualitas seperti kornet dan sosis, menyediakan produk-produk mereka untuk dinikmati para peserta. Siswa juga mengikuti sesi memasak menggunakan produk PRONAS, yang kemudian diikuti dengan makan bersama, menambah keseruan dan kebersamaan acara.

Pesan Motivasi dari Coach Priska Sahanaya

Di akhir acara, Coach Priska menyampaikan pesan motivasi kepada para siswa, “Jangan pernah takut untuk berbicara di depan umum. Public Speaking adalah kunci untuk membuka banyak pintu kesempatan. Teruslah berlatih dan jadilah inspirasi bagi orang lain.” Coach Priska juga menerima plakat dari salah satu guru sebagai tanda penghargaan atas ilmu yang telah dibagikan kepada murid-murid di SMP Santo Antonius.

Pendaftaran

Ingin sekolah Anda mendapatkan pelatihan Public Speaking bersama Coach Priska Sahanaya? Hubungi langsung nomor WhatsApp berikut:

081389608249

Nama Penulis: Davina Indrianti

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES