banner 970x250
BISNIS  

Innerlight Gelar Beauty Class di Saung Ayam Bakar Beda Rasa, Tangerang: Semangat Baru untuk Kecantikan dan Bisnis

Acara Inspiratif Innerlight

TANGERANG,NUSANTARAPOS,– Innerlight kembali menggelar acara inspiratif dengan mengadakan beauty class di Saung Ayam Bakar Beda Rasa, Tangerang. Acara yang dihadiri oleh 50 peserta ini diselenggarakan oleh tim di bawah naungan Ny. Nemi Selfianti, selaku owner dari Ayam Bakar Beda Rasa yang sudah memiliki banyak cabang di Tangerang. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang edukasi, tetapi juga memberikan motivasi dan semangat baru bagi para peserta untuk terjun dalam bisnis skincare yang menjanjikan.

Hadir dalam acara ini, Owner Innerlight, Ulfa Saputra, dan Beauty Consultant, Andri Andriana, memberikan materi edukasi dan motivasi tentang bisnis Innerlight. Ulfa Saputra menyampaikan pentingnya memahami ilmu kecantikan dan produk knowledge untuk sukses dalam bisnis skincare. “Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa menambah wawasan tentang ilmu kecantikan dan produk knowledge serta bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama mitra,” ujar Ulfa.

Beauty Consultant Andri Andriana menambahkan, “Memahami produk yang kita jual adalah kunci untuk bisa memberikan edukasi yang tepat kepada konsumen. Innerlight tidak hanya menawarkan produk berkualitas tetapi juga memberikan dukungan penuh kepada para mitra untuk terus berkembang.” Edukasi yang diberikan oleh Andri mencakup berbagai aspek, mulai dari kandungan produk, manfaatnya, hingga strategi pemasaran yang efektif.

Nemi Selfianti, yang turut mendukung acara ini, juga berbagi pengalamannya dalam menjalankan bisnis. “Bersama Innerlight, saya merasakan betapa pentingnya kolaborasi dan saling mendukung antara mitra. Dengan semangat ‘Bersama Kita Bisa, Bersatu Kita Maju’, kami ingin mengajak lebih banyak orang untuk bergabung dan merasakan manfaat dari bisnis ini,” ungkap Nemi.

Acara beauty class ini tidak hanya fokus pada edukasi tetapi juga pada motivasi. Para peserta diajak untuk bermimpi besar dan mengambil langkah nyata untuk meraih kesuksesan. Ulfa Saputra menegaskan bahwa Innerlight selalu mendukung para mitra dengan berbagai pelatihan dan motivasi agar mereka bisa mencapai potensi terbaik mereka. “Innerlight adalah keluarga besar yang selalu saling mendukung. Bersama-sama, kita bisa mencapai lebih banyak hal,” tambah Ulfa.

Dengan adanya beauty class seperti ini, Innerlight berharap bisa terus menumbuhkan semangat kewirausahaan di kalangan masyarakat. Bergabung dengan Innerlight berarti mendapatkan lebih dari sekadar produk berkualitas; ini adalah kesempatan untuk belajar, berkembang, dan mencapai kesuksesan finansial. Innerlight mengajak semua orang yang memiliki minat di dunia kecantikan untuk bergabung dan merasakan transformasi luar biasa dalam hidup mereka.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari keluarga besar Innerlight. Bersama-sama, kita bisa meraih impian dan mencapai kesuksesan. Dengan Innerlight, kecantikan dan bisnis berjalan beriringan, membawa kita menuju masa depan yang lebih cerah dan penuh dengan peluang.