banner 970x250
DAERAH  

Kantor PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Gelar Khitan Massal di Kantor Cabang Pegadaian Nganjuk

Surabaya, Nusantarapos.co.id – PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya menggelar khitan massal di Kantor Cabang Pegadaian Nganjuk di Jl.Supriyadi No.16, Kauman, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Rabu (3/7/2024).

Muh. Ariyadi Purwanto, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya mengatakan untuk kegiatan khitan massal ini berlaku untuk 12 wilayah kantor PT Pegadaian di seluruh Indonesia.

Kegiatan program Khitan massal sebelumnya sudah kita lakukan di kantor Pegadaian Kanwil XII Surabaya pada tanggal 26 Juni 2024, ada 123 peserta yang mengikuti program khitan massal. Sedangkan khitan massal hari ini kita laksanakan di kantor Cabang Pegadaian Nganjuk. “Ada sekitar 50 peserta yang mengikuti program khitan massal di kantor Cabang Pegadaian Nganjuk,” kata Muh. Ariyadi.

Tujuan kegiatan khitan masal ini sebagai upaya kita untuk membantu pemerintah dan masyarakat untuk meningkatkan kualitas kehidupannya dan tentunya ini sejalan dengan TPB3 yaitu kehidupan sehat dan sejahtera, sejalan dengan program pemerintah yang ada di kementerian BUMN Program TJSL,” terangnya.

Harapan kami dengan adanya program ini, masyarakat akan semakin meningkat kualitas kehidupannya dan akan bisa meningkatkan taraf hidupnya, kesejahteraannya dan tentunya otomatis pada akhirnya secara nasional akan meningkat kualitas akan kehidupan masyarakat dan rakyat Indonesia pada umumnya,” tandasnya.

Cahyo Widodo widiyatmoko, Pemimpin Cabang Kantor Cabang Pegadaian Cabang Nganjuk dalam keterangannya mengatakan, ada sekitar 50 peserta yang mengikuti program khitan massal di kantor Cabang Pegadaian Nganjuk.
Para peserta juga mendapatkan bingkisan berupa kaos, souvenir, uang saku dan goodybag, peserta khitan massal diantaranya dari warga sekitar kantor Pegadaian yang kurang mampu, anak yatim, keluarga karyawan Pegadaian serta keluarga rekanan dari kantor Cabang pegadaian Nganjuk,” ujarnya.

Kami mengucapkan terima kasih atas peran serta masyarakat yang sudah berkenan berkontribusi untuk bergabung melalui program Khitan massal PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya kantor Cabang pegadaian Nganjuk. Mudah – mudahan kami juga berharap masyarakat akan terus loyal dan selalu berkolaborasi dengan PT Pegadaian terus mengembangkan untuk mengEmaskan Indonesia,” pungkasnya. (Aryo)