banner 970x250
DAERAH  

Sempat Dilakukan Pemerataan, UNIPDU Jombang Kembalikan Uang Biaya Hidup KIP Kuliah Mahasiswanya

JOMBANG, NUSANTARAPOS – Universitas Pondok Pesantren Tinggi Darul’ulum (UNIPDU) Jombang dalam mengupayakan berbenah sitem pembagian uang KIP Kuliah mahasiswanya, tepat pada hari ini pihak kampus akhirnya mengembalikan secara keseluruhan uang biaya hidup KIP Kuliah mahasiswanya yang sempat dilakukan pemerataan, Senin (8/7/24).

Diutarakan salah satu mahasiswa berinisial SF, ia mengaku gembira dengan upaya yang dilakukan pihak kampus UNIPDU Jombang, yang mana sudah mengembalikan uang biaya hidup KIP Kuliah miliknya.

“Hari ini sudah clear mas, sudah dikembalikan semua mulai smester 1,2,3, yang mana sebelumnya sempat dilakukan pemerataan. Kami sangat berharap ini kondusif, dan saya merasa senang ini sudah diselesaikan oleh pihak kampus secara bijak, karena uang biaya hidup dari KIP Kuliah ini sangat membantu untuk keberlangsungan kami dalam menempuh pendidikan, yang mana kami memang tergolong mahasiswa dari keluarga kurang mampu,” tuturnya.

Terpisah Humas UNIPDU Jombang Mohamad Ali mengatakan, pihaknya menyampaikan banyak terimaksih kepada awak media, yang mana dengan adanya kegaduhan pemberitaan yang lampau ini dapat dibuat pijakan untuk membenahi sedikit kekeliruan pihak kampus dalam melaksanakan sistem penerapan KIP Kuliah UNIPDU Jombang.

“Kami sangat berterimakasih kepada temen-temen, dalam hal ini seluruh mahasiswa maupun awak media yang masih eksistensi membantu Kampus UNIPDU untuk selalu berbenah sistem maupun pelayanan, kami akan terus berupaya yang terbaik memberikan pelayanan dalam hal pendidikan, tak lain supaya mahasiswa merasa nyaman melaksanakan kegiatan perkuliahan di kampus kami, untuk biaya hidup dari KIP Kuliah semua sudah kita selesaikan dan sudah kami kembalikan ke mahasiswa, ” terangnya. (Udn)