RBP Srena Mabes Polri Kunjungan Kerja Ke Kantor Polres Gowa

NusantaraPos – Dalam rangka melaksanakan Supervisi Pelayanan Publik, Tim dari Biro RBP Srena Mabes Polri melaksanakan kunjungan kerja di kantor Polres Gowa, pada Selasa (24/04/2018) pukul 09.30 Wita.

Adapun kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Karo RBP Srena Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Adhi Prawoto, SH bersama timnya Kombes Pol Drs. Yoyok, Akbp M Asrori, dan staf dari Biro RBP Febriandi R. Tak hanya itu, Karorena Polda Sulsel Kombes Pol R Lucky S juga turut hadir mendampingi beserta rombongan.

Kunjungan Tim Biro Srena Mabes Polri ini diterima langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi dan kemudian melaksanakan pertemuan di Ruang Kerja Kapolres yang ikut dihadiri oleh Wakapolres Gowa serta Kasat Lantas, Kasat Intel, dan Ka SPKT selaku petugas yang mengawaki pelayanan publik di lingkup Polres Gowa, antaralain Pelayanan Satpas SIM, SKCK, dan laporan Polisi.

Dalam kesempatannya, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan selamat datang kepada Tim Biro RBP Srena Mabes Polri atas kunjungannya ke Polres Gowa, kemudian selanjutnya mempersilahkan Tim untuk meninjau setiap pelayanan publik yang ada di Polres Gowa. (BKnews/NP/Hms Tam)