TMMD  

Wardatul Siswi SMPN 4 Sumberjambe Berterim kasih Dengan Pembangunan Jalan Oleh Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember

JEMBER – Pembangunan jalan yang menghubungkan antara Dusun Paleran dengan Dusun Gayasan Desa Gununmalang Ke Sumberjambe Kab Jember, akses.jalan tersebut memang menjadi akses jalan utama bagi Siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Sumberjambe yang berada disisi jalan jalan yang dibangun tersebut.

Salah satu siswi SMPN 4 Sumberjambe yang kami temui pada Senin 25/03/2019 atas nama Wardatul siawi kelas 8 menyampaikan, bahwa setiap harinya saat pulang dan berangkat kesekolah selalu melewati jalan ini.

Kondisinya selama bertahun-tahun memang rusak parah disamping banyak lubang bebatuan yang berserakan sangat mengganggu pengendara termasuk teman-teman yang melintas disini, sehingga dengan pembangunan melalui Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824/Jember. Tambahnya.

Terima kasih TNI dan terima kasih pemerintah atas dibangunnya jalan ini, saya pun akan ikut merasakan perjalanan berangkat dan pulang sekolah yang lebih nyaman dengan jalan yang lebih bagus ini. Pungkas Wardatul mengakhiri tanggapannya. (Siswandi)