TMMD  

Di Tinggal Satgas TMMD Sukandar Berharap Omzetnya Tidak Menurun

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Seiring akan berakhirnya kegiatan TMMD reguler ke 104 Kodim Pemalang di desa jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang, berbagai tanggapan dan harapan muncul di masyarakat salah satunya adalah Sukandar (61)sang penjual Mie ayam di desa jatiroyom.Senin (25/3/2019).

Selain para petani yang memang paling diuntungkan dengan adanya pembangunan yang sudah dilaksanakan, tidak sedikit pula masyarakat yang ada di Desa Jatiroyom berharap penjualanya atau omzetnya tidak menurun dengan nanti sudah tidak adanya anggota satgas TMMD.

Sukandar(61) warga rt03/09 Desa Jatiroyom, yang sehari-hari menjual mie ayam yang bertempat di samping lapangan bola Desa Jatiroyom mengungkapkan, dengan adanya Satgas TMMD jualan mie ayam nya selama ini laris dan omsetnya bertambah.

Dari yang biasanya dia hanya mampu menjual 3,5 kg Mie ayam perhari dengan adanya satgas TMMD bisa menjadi 5 sampai 7 kg per hari, sehingga pendapatanya pun juga meningkat namun dengan sudah selesainya kegiatan TMMD nanti dia juga berharap omzetnya tersebut juga tidak akan menurun.

“Mudah-mudahan dengan nanti anggota satgas TMMD sudah tidak ada di desa Jatiroyom ini, omzet saya tidak menurun ya pak”ungkapnya penuh harap.

Warung Mie ayam Sukandar memang tergolong sangat murah, satu porsi dia menjualnya dengan harga 7000 rupiah, dan masalah rasa tidak usah diragukan lagi, yang jelas sangat nikmat dan bikin yang makan pasti ketagihan ingin tambah lagi, dan melalui publikasi anggota satgas TMMD juga dia berharap akan banyak pendatang yang mau merasakan Mie ayam miliknya. (*)