TMMD  

Jelang Upacara Penutupan TMMD Kasi Trantib Kecamatan Bodeh Siap Bantu Maksimal

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Guna membantu penyelenggaraan upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang yang tinggal menghitung hari, Kasi Trantib kecamatan Bodeh kabupaten pemalang Riyanto siap membantu semaksimal mungkin guna kesuksesan jalanya upacara.

Ungkapan Riyanto tersebut disampaikannya kepada Serda Herwanto anggota satgas penerangan saat bertemu di balai desa jatiroyom pada senin pagi. Senin (25/3/2019).

Guna mendukung dan mensukseskan kegiatan upacara penutupan TMMD yang akan digelar pada tanggal 27 Maret 2019 mendatang maka, dirinya akan total membantu penyiapan yang dibutuhkan sesuai dengan bidangnya tentunya.

“ apa yang dibutuhkan dalam penyiapan upacara besok tanggal 27 maret akan kita siapkan dari sedini mungkin pak, agar dalam pelaksanaannya nanti tidak ada yang ketinggalan dan tidak siap, contoh hansip kita sudah tembusi dari sekarang agar nanti juga ikut melaksanakan gladi biar bisa tampil maksimal,”ungkapnya.

Selama ini memang keterlibatan linmas yang diorganisir oleh Trantib kecamatan Bodeh dan Desa jatiroyom selalu bisa bekerja sama dengan baik dan maksimal, sehingga bisa tercipta keamanan di wilayah desa jatiroyom dan kecamatan Bodeh pada umumnya. (*)