TMMD  

Prasasti Wujud, Kemanunggalan TNI rakyat Berdiri Kokoh Di Dusun Wonosari

Magetan – Usaha dan kerja keras Satgas TMMD 104 Kodim 0804/Magetan bersama semua unsur pemerintah dan elemen masyarakat telah membuahkan hasil nyata bagi pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Dusun Wonosari Desa Poncol Kab. Magetan. Selasa(26/3/2019)

Selama satu bulan Satgas TMMD membangun Desa Poncol diwujudkan melalui prasasti TMMD yang telah berdiri kokoh di ujung jalan masuk Dusun Wonosari.

Prasasti ini merupakan simbol kemanunggalan TNI dan rakyat yang terjalin erat selama TMMD 104 berlangsung di Desa Poncol.Tugu prasasti ini dibangun bukan hanya sebagai hiasan, akan tetapi ini merupakan ukiran sejarah, bahwa TMMD 104 Kodim 0804/Magetan telah menyatu menjadi kemanunggalan TNI Rakyat dan menjadi warisan berharga bagi masyarakat Desa Poncol.

Semoga apa yang kami kerjakan disini dapat memberikan manfaat bagi warga Poncol, serta untuk mengenang bahwa TNI telah mendarma baktikan semua tenaga dan pikirannya dalam membangun Desa Poncol untuk meraih kesejahteraan. “terang Komandan SSK TMMD Kapten Inf Kuncoro Subekti”