TMMD  

Jabat Tangan Satgas TMMD Tandai Berakhirnya Tugas di Desa Jatiroyom

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Melalui berjabat tangan dengan warga, maka menandai telah berakhirnya tugas sebagai anggota satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim Pemalang tahun 2019. Di desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang.

Walaupun kegiatan TMMD sudah berakhir dan ditutup pada tanggal 27 maret yang lalu, namun sebagai anggota satgas TMMD yang bertugas melaksanakan peliputan sebagai anggota Jurnalistik belum berakhir.

Masih ada jedah 4 hari dari ditutupnya kegiatan TMMD tersebut, sehingga para anggota satgas penerangan ini, masih melakukan peliputan di desa jatiroyom sekaligus juga melaksanakan pamitan dengan akan berakhirnya tugas mereka.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Sunoto saat ini, sambil masih melaksanakan tugas peliputan, dirinya juga sekaligus melaksanakan pamitan kepada Solekhah(28) binti Parisin janda kembang Desa Jatiroyom yang keseharianya sebagai penjual gorengan yang juga mengabdi menjadi guru honorer di Paud Darrul Jannah RT.008 RW.03 Jatiroyom.Jumat (29/3/2019)

“TMMD memang telah selesai, namun hubungan baik dengan masyarakat harus tetap kita jaga, dan tentunya sebagai manusia kita pasti juga punya salah, makanya kita juga berpamitan menjelang selesainya tugas kita di desa jatiroyom ini, agar masyarakat semakin mencintai TNI dan Kemanunggalan TNI dan Rakyat terus terjaga,”ujar Sunoto.

Sementara itu Solekhah mengaku, dengan kehadiran TNI selama ini sangat membantu dan merasa sudah sangat dekat dengan TNI, terutama Serda Sunoto yang senantiasa mampir ke warungnya.

“ Bapak TNI baik dan ramah-ramah sudah seperti saudara pak, kita sering di bantu, dan melalui program TMMD kemarin, kami jelas sangat berterimakasih dengan pembangunan yang sudah dilaksanakan, kita tahu semua itu demi kesejahteraan masyarakat desa jatiroyom ini,”ungkapnya.(*)