TMMD  

Kesepian Orang Tua Asuh, Pasca Selesainya TMMD Reguler 104 Kodim pemalang

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Dua hari pasca ditutupnya TMMD Reguler ke-104 Kodim Pemalang di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten pemalang, membuat sejumlah orang tua asuh merasa kesepian, pasalnya, dimana rumah mereka sebelumnya digunakan oleh anggota satgas untuk menginap selama kegiatan TMMD berlangsung.

Sudaryo, warga desa jatiroyom yang menjadi orang tua asuh salah satunya yang mengungkapkan rasa kesepiannya tersebut, akan tetapi menjadi sedikit terobati dengan hadirnya Serka Eko Winarno anggota Kodim 0711/Pemalang yang hadir dan melaksanakan komsos di rumahnya

“Alhamdulillah ada pak Eko yang datang ke rumah, jadi kangen ini bisa sedikit terobati pak, memang baru dua hari anggota satgas pulang ke kesatuan nya masing-masing, namun karena selama 30 hari biasa tidur dan makan satu rumah jadi kita merasa kehilangan,”ungkapnya. Jumat (29/3/19)

Dirinya berharap, walaupun kegiatan TMMD sudah berakhir akan tetapi silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik, bisa terus terjaga dengan setiap saat anggota TNI dari Kodim 0711/pemalang bisa datang dan bermain ke rumahnya.

“ Silahkan bapak-bapak TNI setiap saat main ke rumah, kami terbuka dengan kehadiran bapak, kami juga sudah menganggap bapak TNI sebagai saudara sendiri, sehingga mau main kapan saja silahkan kami terbuka 1 x 24 jam,”ucapnya. (*)