TMMD  

Kehadiran TNI Ternyata Sangat dinanti Anak-anak Jatiroyom Pasca TMMD

PEMALANG – NusantaraPos.Com Keberadaan Anggota Satgas TMMD selama ini di desa Jatiroyom, kecamatan Bodeh, kabupaten Pemalang ternyata selama ini sungguh sangat menyatu di hati masyarakat, tidak hanya orang dewasa saja namun juga anak-anak desa Jatiroyom juga sangat dekat dengan anggota satgas tersebut.

Hal itu terbukti dengan kehadiran Serda Herwanto ke desa tersebut, dengan sambutan hangat, mereka mengelu-elukan TNI yang datang dan menghampirinya.

“ Halo Pak TNI…horeee..pak TNI datang lagi,”ucap Dara (5) th anak paud jatiroyom. Yang merupakan anak dari ibu Kurniawati (35) warga Kesesirejo.Jumat (29/3/2019).

Dengan sambutan yang hangat serta penuh dengan keceriaan tersebut, menandakan bahwa hubungan yang terjalin selama ini antara anggota satgas dengan anak-anak juga terjalin sangat baik dan harmonis.

Sementara itu, Kurniawati (35) warga Kesesirejo, selaku ibu dari Dara mengungkapkan, saking dekatnya dengan anggota TNI di desa jatiroyom dalam rangka TMMD tersebut, mengaku anaknya kalau tidur sering mengigau bercanda dengan anggota satgas.

“ Anak saya dekat dengan anggota satgas pak, dan saking dekatnya itu, dia sering mengigau kalau tidur, biasa kalau sore banyak anggota satgas yang main kerumah dan mengajak Dara bermain,”ujarnya. (*)