Tampilkan Kisah Ibu Rumah Tangga, Film Rumput Tetangga Tayang Mulai 18 April

Jakarta, NusantaraPos – RA Pictures akan merilis film terbarunya berjudul Rumput Tetangga. Film bergenre drama keluarga ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

Film ini bertemakan kehidupan sosok wanita yang bekerja penuh dari pagi hingga malam mengurus rumah tangga. Tapi tidak ada yang tahu ternyata dalam diri wanita tersebut ingin menjadi sosok orang lain sebagai wanita karir yang sukses.

Titi Kamal dan Donita didapuk menjadi pemeran utama. Disini Titi memerankan sosok Kirana, wanita yang di masa SMA menjadi sosok yang populer namun ketika dewasa hanya menjadi ibu rumah tangga.

“Bangga banget aku bisa ikut di produksi yang apik ini karena ceritanya berhubungan sama kehidupan sehari. Suara hati emak-emak berdaster yang melihat wanita karir,” ujar Titi Kamal saat Press Screening Rumput Tetangga di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (8/3/2019).

Sementara Donita, memerankan karakter Diana, sahabat Titi Kamal semasa SMA yang sukses sebagai wanita karir namun belum berumah tangga.

“Saya berperan sebagai Diana, wanita karir judes, galak, perfeksionis. Dia ini sahabatnya Kirana,” ungkapnya.

Cerita film ini ditulis oleh Alim Studio dan mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Bekasi. Turut didukung pula oleh akting Gading Marten, Tora Sudiro, Jeremy Thomas, Kirana Larasati dan Asri Welas. Rumput Tetangga bakal tayang di bioskop mulai 18 April mendatang. (RIE)