TMMD  

Rangkaian Besi “Produk” Tentara Dan Warga Antarkan Kemajuan Desa TMMD

DEMAK – Di hari pertama pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, sejumlah personil Kodim setempat berbaur dengan warga langsung menyentuh sejumlah item pekerjaan fisik. ”Masih dalam taraf pekerjaan awal, seperti memotong dan merangkai besi yang akan digunakan untuk pembetonan jalan di desa sasaran, yakni Desa Kalikondang, Kecamatan Demak,” jelas Pasiter Kodim Demak, Kapten. Inf. Mulyadi.

Dikemukakan, rangkaian besi yang dibikin oleh Tentara Kodim Demak bersama warga itulah, kelak akan antarkan kemajuan pembangunan di Desa Kalikondang. ”Rangkaian besi itu nantinya akan digunakan untuk mengecor jalan di desa itu, praktis kelak akan menghantarkan pembangunan di Kalikondang,” tambah Pasiter Mulyadi.

Sebagaimana diketahui, salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-105 Kodim Demak adalah membangun sejumlah ruas jalan beton di Desa Kalikondang. Pembetonan jalan tersebut dimaksudkan untuk memperlancar aktivitas warga yang ujung-ujungnya untuk memperlancar perekonomiannya. (pendim 0716/Demak)