TMMD  

Semua Bergerak Demi Sukses TMMD “Kalikondang”

DEMAK – Di hari pertama Pra TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716 Demak, semua pihak, utamanya jajaran Kodim setempat dan warga Kalikondang bergerak. Semua itu dilakukan demi sukses pelaksanaan TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari penuh tersebut.

Sebagian anggota TNI Kodim Demak berbaur dengan warga Kalikondang mulai bekerja di sejumlah sasaran fisik yang sudah ditentukan, sementara sebagian personil lainnya mempersiapkan sejumlah sarana prasarana yang terkait TMMD tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Koptu Toni, salah seorang Satgas TMMD “Kalikondang”, yang membuat papan petunjuk lokasi TMMD. Nantinya sejumlah papan petunjuk menuju lokasi TMMD akan dipasang di sejumlah tempat. Harapannya, jelang dan selama pelaksanaan banyak pihak yang berkegiatan di lokasi TMMD, dengan terpasangnya sejumlah petunjuk arah akan memudahkan seseorang, organisasi yang akan menuju lokasi TMMD Reguler Kodim Demak.

”Apalagi nanti saat pembukaan TMMD akan banyak tamu dari luar Demak, yang hadir di lokasi TMMD, sehingga keberadaan papan bertuliskan menuju ke lokasi TMMD sangat diperlukan,” papar Koptu Toni. (pendim 0716/Demak)