TMMD  

MAKANAN NON KOLESTEROL MAKANAN FAVORIT SATGAS PRA TMMD

Demak – Selama pelaksanaan pra TMMD di Desa Kalikondang, camilan berupa Ubi rebus selalu menemani Satgas pra TMMD dan warga.

Makanan kecil ini disuguhkan bersama minuman oleh warga setempat, saat makanan tersebut dihidangkan, warga dan anggota Satgas pra TMMD segera menyerbunya,Sabtu (29/6/2019)

Warga dan Satgas pra TMMD biasanya menyantap makanan tersebut saat istirahat sejenak sambil berteduh dari panasnya matahari.

Hidangan ini memang sangat cocok dihidangkan saat matahari sedang terik, makanan ini menjadi alternatif untuk pengganjal perut dan menghilangkan dahaga saat melakukan pekerjaan.

Serda Sriyono, salah satu anggota Satgas dari Koramil 06 Wedung Kodim 0716/Demak mengaku bahwa Ubi rebus menjadi makanan favorit bagi dirinya dan rekan-rekannya sejak mengikuti pra TMMD ini.
“Kami sangat senang dengan perhatian dan keikhlasan warga yang setiap hari menyuguhkan makanan dan minuman kepada Satgas pra TMMD, makanan ini cukup enak bisa untuk mengganjal perut serta sehat non kolesterol” ungkapnya.

Keharmonisan yang terjalin antara Satgas pra TMMD dan warga memberikan kesan yang baik. Bahkan tanpa ada sekat sedikit pun, mereka saling bercanda satu sama yang lain. Baru berjalan beberapa hari Satgas pra TMMD dan warga melaksanakan aktivitas di lokasi ini secara bersama-sama, semakin akrab dan dekat Satgas pra TMMD dan akrab warga terlihat begitu harmonis.