TMMD  

Terus Dikebut Penyiapan Lapangan Upacara TMMD “Kalikondang”

DEMAK – Tinggal sedikit hari lagi, upacara pembukaan TMMD reguler ke-015 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota akan dihelat. Untuk itu untuk suksesnya upacara pembukaan itu, saat ini terus dikebut penyiapan lapangan yang akan digunakan.

Sejumlah personil Koramil 01/Demak Kota Kodim 0716/Demak diterjunkan untuk melakukan pembersihan lapangan yang ada di Desa Kalikondang yang kelak akan digunakan untuk upacara pembukaan TMMD.

Serma Dwijo, anggota Koramil 01/Kota dan sejumlah anggota Satgas, dengan dibantu warga setempat “menyisir” lapangan sepak bola, Desa Kalikondang. ”Semua ini kami lakukan agar kondisi lapangan saat upacara pembukaan nanti tampak rapi dan bersih. ”Ini sudah masuk kategori ngebut untuk melakukan pembersihan lapangan, karena masih item pekerjaan yang harus diselesaikan untuk keperluan upacara nanti,” papar Serma Dwijo.

Dari pantauan, kondisi lapangan Desa Kalikondang cukup layak untuk digunakan menggelar upacara pembukaan serta penutupan TMMD.Hanya saja, kondisi sekitar lapangan perlu dilakukan pembersihan dan sedikit perataan tanah.
“Saat ini kondisi lapangan cukup layak, namun perlu dibersihkan dan dirapikan lagi agar saat pelaksanaan upacara pembukaan ini nanti benar-benar layak,” tambah Serma Dwijo. (Pendim 0716/Demak)