TMMD  

Bangkitkan Gotong Royong di Lokasi TMMD

DEMAK – Selalu terjun ke lapangan, bekerja bersama personil dan warga yang bahu membahu di sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke- 105 di Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kota, Pasiter Kodim Demak,

Kapten Inf. Mulyadi selalu “bangkitkan” semangat gotong royong kepada warga desa sasaran.”Secara tidak langsung, memantau sembari ikut bekerja, dan terus mendorong keterlibatan warga di setiap kegiatan fisik yang menjadi sasaran TMMD akan mendorong semangat gotong royong bagi warga yang kebanyakan belakangan ini mulai memudar,” papar Kapten Inf. Mulyadi.

Kepada sejumlah warga yang ikut kerja bhakti bersama TNI Satgas TMMD, Kapten Mulyadi selalu menyampaikan bahwa gotong royong dalam semua pekerjaan akan memperlancar pembangunan yang berguna bagi kesejahteraan masyarakat.

“Manfaat gotong royong dapat kita rasakan secara langsung seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan, selain itu tanpa terasa persaudaraan dan kebersamaan warga semakin erat, tidak ada jarak antara Prajurit TNI dan warga” pesan Pasiter Kodim 0716/Demak Kapten Inf. Mulyadi. (Pendim 0716/Demak)