TMMD  

JALIN SILATURAHMI DANRAMIL 1310-01/BITUNG SAMPAIKAN INI SAAT IBADAH MINGGU BERSAMA WARGA DUASUDARA

BITUNG – Sebagai wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat binaannya, seperti yang dilakukan oleh Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, ikut hadir bersama masyarakat untuk melaksanakan ibadah Minggu di Gereja GMIM Jemaat Abraham Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (30/6/2019).

Seraya menunaikan kewajiban sebagai umat Nasrani kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Danramil juga memanfaatkan kegiatan ibadah tersebut sebagai sarana Komunikasi Sosial (Komsos).

“Menjalin hubungan silaturrahmi dengan Tokoh Agama dan masyarakat diwilayah pelaksanaan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung yang secara umum memeluk Agama Kristen.

Dalam kesempatan ini, Danramil menyampaikan kepada seluruh jemaat, Ia selaku Danramil mengingatkan serta mengajak warga, meluangkan waktu guna melaksanakan ibadah, karena ini merupakan hanya dilaksanakan sekali dalam seminggu.

Selain itu Danramil menghimbau kepada warga untuk turut serta mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 yang akan dimulai tanggal 10 Juli mendatang serta mengajak masyarakat Duasudara untuk membantu dan ikut andil dalam melaksanakan kegiatan TMMD yang saat ini sudah dimulai Pra TMMD.

“Ini merupakan wujud kebersamaan dan terjalinnya kemanunggalan TNI dan Rakyat. Bersama rakyat kita TNI akan kuat dan ini akan terus dilaksanakan dan akan selalu di wujudkan oleh TNI,” tutupnya.