TMMD  

Dandim Perintahkan Koordinasi Dengan Forkompimda Tegal

Tegal – Dandim Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS memerintahkan kepada jajaran anggotanya untuk berkoordinasi dengan Forkompimda Tegal. Hal ini bertujuan agar pelaksanaan upacara Pembukaan TMMD Reg 105 Tegal bisa terlaksana dengan baik.

Hal ini diungkapkanya ketika memimpin langsung rapat koordinasi paparan rencana kegiatan kesiapan upacara TMMD Reg 105 Kodim Tegal di aula Makodim Tegal pada Selasa (2/7), pagi.

Paparan rencana kegiatan seputaran upacara pembukaan TMMD langsung dijelaskan oleh Pasiter, Kodim Tegal Kapten Inf Sokib Setiyadi. Mulai dari tamu undangan, susunan acara, persiapan lokasi, peserta upacara, alat dan tenda yang dipergunakan, hingga peserta yang akan ikut dalam barisan upacara.

Yak tidak kalah penting juga pemaparan pendukung. Seperti kegiatan bhaksi sosial, pemberian bantuan secara simbolik, serta hiburan berupa tari endel dan atraksi lainnya. Hal ini guna mengisi acara hiburan untuk seluruh tamu dan undangan yang hadir.

Secara detail dipaparkan kepada jajaran Kodim 0712 Tegal. Sehingga nantinya para koordinator pelaksana lapangan bisa mengerti tugas dan fungsinya masing-masing.

“Kita wajib koordinasi dengan jajaran Forkompimda karena pelaksanannya kita perlu mereka agar sukses, , “ jelasnya. (Pendim).