RILIS  

Kodim 0712/Tegal Terjunkan Pengamanan PilKades

Tegal – Personil anggota Kodim 0712/Tegal diterjunkan untuk pengamanan jalannya pemilihan desa, Minggu 16 Desember 2018 pukul 08.00 s.d 08.30 WIB bertempat di Lapangan Aspol (Asrama Polisi) Kalibliruk Polres Tegal.

Kegiatan Apel Pergeseran Pasukan ini dalam rangka kesiapan Pegamanan Pemungutan Suara Pilkades Serentak Tahap II Tahun 2018 di Wilayah Kab Tegal.

Bertindak sebagai pemimpin Apel kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto dan untuk komandan Apel Kabag Ops Polres Tegal AKP Aries Hariyanto,S.H. yang juga dihadiri kurang lebih 300 personil .

Pada amanat pimpinan, menyampaikan apel ini bertujuan untuk melakukan pengecekan pasukan dan peralatan serta kesiapsiagaan anggota dalam pengamanan pemungutan suara Pilkades serentak tahap II tahun 2018 di wilayah kabupaten Tegal yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Desember 2018

Pilkades Serentak Tahap II kab Tegal terdapat 115 Desa dari 17 Kecamatan yang memerlukan pengamanan.

“Koordinasi dan kerjasama yang baik serta bangun komunikasi yang harmonis antar TNI, Polri serta unsur pengamanan lain dalam hal ini anggota Linmaa yang di lapangan sehingga mampu mewujudkan teamwork yang Solid dan dapat mencapai hasil kinerja yang optimal.Persiapkan secara cermat berbagai kelengkapan dan sarana prasarana pendukung tugas teks perorangan maupun kesatuan.Hindari sikap dan tindakan yang tidak simpatik, Arogan dan sewenang-wenang serta pegang Teguh komitmen netralitas sehingga dapat berdiri diatas semua golongan tanpa memihak,”pungkas Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS,SE.M.M.(EDTR)