TMMD  

Dandim Abi : Kegiatan Fisik & Non Fisik TMMD Fokus Untuk Kebutuhan Masyarakat

DEMAK – Ini tekad jajaran Kodim 0716/Demak dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim Demak tahun 2019. Dikemukakan, Dandim Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto bahwa kegiatan fisik maupun non fisik di TMMD akan difokuskan dengan apa yang dibutuhkan masyarakat.

”Kami sudah komitmen bahwa kegiatan fisik maupun non fisik di TMMD Reguler ke-105 ini akan dilakukan lebih difokuskan dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat . Dengan demikian apa yang dikerjakan TNI bersama-sama masyarakat akan benar-benar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di lingkungan setempat,” tandas Dandim Abi. Jum’at 05-07-2019.

Menurutnya, dengan prioritas kegiatan tersebut, akan selaras dengan program kemanunggalan TNI dengan Rakyat. ”Jadi harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat itu sendiri,” tambah Dandim.

Dikemukakan, semua rencana TMMD ke-105 dilakukan sebagai salah satu upaya memenuhi harapan masyarakat berkaitan dengan ketersediaan sarana dan prasarana yang diperlukan dalam wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

”Kami akan selalu siap membantu warga masyarakat dilingkungan setempat, agar kegiatan TMMD terlaksana dengan baik hingga benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat,” pungkas Dandim Abi. (Pendim 0716/Demak)