TMMD  

Babinsa Desa Kalikondang Gencar Sosialisasi TMMD.

DEMAK – Kegiatan TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak sudah mulai digarap, Babinsa terus melaksanakan sosialisasi kepada seluruh masyarakat Desa Kalikondang.

Seperti yang dilakukan oleh Serma Paijan Babinsa Koramil 01/Demak Kota Kodim 0716/Demak, Jum’at (05/7/2019). Dia telah melaksanakan komunikasi sosial dalam bentuk sosialisasi dengan warga Desa Kalikondang.
“Saya harus menjiwai tugas saya sebagai Babinsa, TMMD seperti saat ini saya harus semakin rajin anjangsana ke rumah-rumah warga untuk melaksanakan sosialisasi. Dengan cara ini tidak jarang kami menampung sejumlah saran urun rembuk dari warga” ujar Serma Paijan.

Banyak hal yang disosialisasikan kepada warga, diantaranya tentang penempatan pasukan, dimana pasukan TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak akan tinggal dirumah warga dan diharapkan nantinya pemilik rumah yang akan ditempati menganggap para pasukan tersebut seperti keluarga sendiri.

Kegiatan TMMD sangat diapresiasi oleh warga Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak dan warga Desa Kalikondang akan mendukung serta membantu pelaksanana TMMD Reg ke 105 Koidm 0716/ Demak baik secara langsung maupun tidak langsung.(Pendim 0716/Demak)