TMMD  

SALING BANTU DILOKASI TMMD 105, INI YANG MEREKA LAKUKAN

BITUNG – Keberadaan TMMD 105 Kodim 1310/Bitung yang berada di Kota Bitung merupakan wujud kepedulian TNI dengan warga. Hal ini tertuang dalam kegiatan gotong royong dalam pembuatan Kantor Tiga Pilar Desa di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (4/7/2019).

Dengan serta merta mereka saling bahu membahu dalam penyiapan material. Mereka tanpa harus diperintah dan dibayar langsung menyerbu tempat lokasi agar pekerjaan pemasangan batu bata dan Plat Duicker cepat selesai.

Lucky Lurah di Duasudara mengatakan, warga sangat antusias dalam melakukan pekerjaan ini karena mereka ingin impian mereka segera terwujud.

Lebih lanjut Ia bersama warga selalu tak hentinya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan serta kepada TNI yang telah memberikan harapan kepada warga Duasudara atas pemberian jalan penghubung baru yang mereka impikan sejak lama sudah 55 % terwujud.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan juga kepada Bapak TNI yang senantiasa memberi semangat kepada kami dan mengabulkan impian kita selama ini untuk memiliki jalan penghubung,”Pungkasnya.