TMMD  

PENDISTRIBUSIAN SARANAN PRASARANA KE LOKASI TMMD 105 KODIM 1310/BITUNG KELURAHAN DUASUDARA

BITUNG – Pendistribusian sarana prasarana Pra TMMD Ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara dikarenakan jarak pembangunan fisik dari satu tempat ketempat yang lainnya berjauhan, namun semangat para personil tidak kendor untuk menyukseskan pembangunan fisik pra TMMD Ke-105, (6/7/2019).

Sebagaimana arahan Dandim 1310/Bitung selaku Dansatgas TMMD melalui Dan SSK Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, menyatakan kalau masyarakat diharapkan berikan bantuan semampunya, itulah wujud dari kemananggalan TNI dengan Rakyat.

“Bagaimanapun tujuan TMMD 105 sesuai makna bahwa TNI bersama rakyat manunggal membangun Desa,” tutur Dan SSK.

Namun bahan material dari pihak pengadaan barang agar mudah tersalur ke sasaran fisik TMMD 105, Staf Teritorial melakukan pemanduan langsung di lapangan, sehingga kelancaran pekerjaan oleh tukang tidak tersendat.

Lettu Inf Julen Kasiaheng juga menjelaskan salah satu wujud yang dilakukan sebagai bentuk keseriuasan kita menyukseskan TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara ini, walau hujan, panas, bukan menjadi kendala dalam melaksanakan pekerjaan di lapangan.

“Mudah-mudahan semua dapat dijalankan tanpa kendala dengan harapan pekerjaan fisik ini bisa mencapai target waktu dan hasil yang diharapkan,” terangnya.