TMMD  

Kekaguman Warga Kalikondang Lihat Cara Berbaur Satgas TMMD

Demak- Salah seorang warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak, Somyani (47) memberi apresiasi dengan gelaran TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak di desanya.

Dia menilai apa yang dilakukan Kodim Demak melalui program TMMD merupakan sebuah gebrakan dan akselarasi yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

” Rasa hormat dan apresiasi saya kepada Kodim 0716/Demak yang saat ini tengah melaksanakan program TMMD Reguler. Semoga sukses dan semua prajurit TNI diberikan kesehatan oleh Tuhan YME,” ungkap Somyani kepada Tim Pendim 0716/Demak.

Ia mengungkapkan, kekuatan militer bukan hanya diukur dari lengkapnya persenjataan. Tetapi lebih dari itu, yakni bagaimana bisa berbaur dengan rakyat untuk bekerja dan membuat kesejahteraan lebih merata. ”Itu semua merupakan kekuatan yang tidak bisa dipandang enteng,” tambah Somyani.

Somyani berharap, ke depan program TMMD dapat ditingkatkan supaya bisa lebih maksimal pencapaiannya. ”Misalnya pemilihan desa sasaran lebih mengutamakan di daerah-daerah kumuh dan terpencil,” harapnya.(pendim 0716/Demak)