TMMD  

BALIHO DAN UMBUL UMBUL MENGHIASI JALAN MASUK LOKASI TMMD KE-105 TA. 2019 KODIM 1310/BITUNG

BITUNG – Anggota TNI Kodim 1310/Bitung bersama warga Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung terus matangkan pesiapan pembukaan TMMD ke-105.

Saat ini, ratusan umbul-umbul, papan penunjuk arah dan poster selamat datang telah terpasang di sepanjang menuju lokasi pelaksanaan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung.

Dari pantauan di lapangan, umbul-umbul terpasang di sepanjang jalan menuju Kelurahan Duasudara, terutama di jalan masuk menuju ke area lokasi.

Menurut warga setempat, pemasangan umbul-umbul dan sepanduk ucapan selamat datang, selain untuk persiapan pembukaan TMMD 105, sekaligus untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa Kelurahan Duasudara dijadikan sasaran TMMD Kodim 1310/Bitung.

Terpisah, Lurah Duasudara Lucky Runtuwene mengemukakan, demi menyukseskan upacara pembukaan TMMD ke 105, seluruh elemen masyarakat Duasudara siap untuk memberi dukungan, mulai dari tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

“Semua akan ikut menyukseskan, mereka akan saling bergotong-royong agar pelaksanaan pembukaan bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib, sesuai harapan bersama,” tandas Lurah.