TMMD  

KEBERSAMAAN KUSTONO DAN SERTU FAUZI DI TMMD.

DEMAK – Keakraban Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak dan Warga Desa Kalikondang semakin jelas terlihat dan terus meningkat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat, itu semua karena anggota Satgas TMMD dan warga Desa Kalikondang mempunyai tekad yang sama yaitu mensukseskan TMMD di Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak.

Seperti yang terlihat hari ini, Selasa(09/7/2019) Sertu Fauzi salah satu anggota Satgas TMMD dan Kustono (49) warga asal Dukuh Duduk RT.2 RW.4 Desa Kalikondang yang saling bahu membahu bersama-sama mendorong gerobak yang berisikan adonan dalam pelaksanakan betonisasi jalan penghubung Dukuh Krajan menuju ke Dukuh Prigi Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak.

“Pekerjaan yang berat bila kita mau saling membantu dan bersama-sama, semua akan terasa ringan” ucap Sertu Fauzi.
Sertu Fauzi juga mengatakan, gotong royong adalah salah satu budaya bangsa kita, budaya yang tak lekang oleh waktu maka kita harus menjaga budaya itu, sehingga budaya itu tidak tergerus oleh zaman.

Dalam kesempatan itu Kustono juga mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0716/Demak atas pelaksanaan TMMD yg sudah dimulai beberapa hari ini, “Saya atas nama warga Dukuh Duduk mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0716/Demak atas digelarnya TMMD di Desa kami” tutur Kustono.(Pendim 0716/Demak).