TMMD  

Terus Dikebut Pembangunan Talud di Sekitar Upacara TMMD

DEMAK – Sementara Personil Satgas TMMD dan warga menyiapkan lapangan untuk pelaksanaan TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak lengkap dengan “aksesorisnya”, sejumlah personil lainnya terus kebut pembangunan talud di sekitar lapangan yang akan digunakan untuk menggelar upacara.

”Kami bagi tugas masing-masing personil, supaya semuanya berjalan. Sebagian menyiapkan lapangan yang akan digunakan upacara, sebagian lagi tetap kebut pengerjaan talud yang ada di sekitar lapangan yang akan digunakan untuk menggelar upacara pembukaan TMMD,” jelas Danramil 01/Demak Kota, Kapten Kav. Karmadi.

Terpisah, Koptu Sholekun, salah satu anggota Satgas TMMD yang diplot untuk melanjutkan pembangunan talud, secara kasar tinggal menutup beberapa bagian talud agar rata dan tidak mengganggu jalannya upacara.

”Beruntung saya mempunyai pengalaman mengoperasionalkan molen sehingga diplot di pembangunan talud ini tidak ada kendala bagi saya,” ungkap Koptu Sholekun, yang sehari-hari berdinas di Koramil 12 / Mranggen itu. (Pendim 0716/Demak)