Film Say I Love You Merilis Trailer dan Poster Resmi

  • Bagikan

Jakarta, NusantaraPos – Say I Love You, merupakan film produksi Multi Buana Kreasindo (MBK) yang terinspirasi dari kisah nyata kehidupan siswa-siswi SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) di Batu, Jawa Timur.

Menampilkan dua bintang muda utama, Dinda Hauw dan Aldi ex CJR, film yang disutradarai oleh Faozan Rizal ini merilis trailer dan poster film di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (19/12/2018).

Trailer berdurasi 2 menit 27 detik tersebut menampilkan realita anak SMA dengan segala kenakalan maupun keceriaan di sekolah SPI. Disini ada peraturan yang melarang siswanya untuk berpacaran. Robet (Aldi ex CJr) dan Sheren (Dinda Hauw) saling jatuh hati tapi sulit menghadapi kenyataan. Romantisme mereka seperti pemantik api yang tak mudah dinyalakan.

Ditanya mengenai membangun chemistry bersama Aldi, Dinda Hauw menjelaskan, “Aldi adalah partner yang baik, sangat profesional karena dia mau untuk gabung ke aku, mau mencari chemistry-nya. Dia nggak saling mengkritik dan nggak pernah komplain. Kita jalanin, kita tetap memerankan yang terbaik buat film ini,” kata Dinda Hauw.

Selain mereka berdua, Say i Love You turut dibintangi oleh Teuku Ryzki, Rachel Amanda, Nadira Octova, Shenina Cinnamon, Verdi Sulaiman dan Olga Lidya. Belum diketahui jadwal pasti tanggal penayangan film yang rencananya akan hadir di bioskop tahun depan itu. (RIE)

  • Bagikan