TMMD  

Bazar Murah Warnai Pembukaan TMMD 105 Kodim 0510/Trs

Tangerang – Dalam membantu meringankan kesulitan warga Fisik ataupun Non Fisik TNI hadir di tengah-tengah masyarakat melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun anggaran 2019 yang di buka langsung oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar di Desa Kandang Gede Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Rabu (10/07/2010).

Keinginan TNI tak pernah surut untuk terus membantu masyarakat dalam meringankan beban bagi masyarakat. Hal ini terbukti adanya stand bazar murah untuk warga masyarakat yang di gelar di Pembukaan TMMD 105 Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

“Bazar murah yang di lakukan dinilai sangat membantu warga khusunya warga Desa Blukbuk, Desa Kandang Gede Kecamatan Kronjo umumnya warga masyarakat Kabupaten Tangerang. Bazar murah tersebut berupa Sembako dengan harga 50 persen dari harga sebenarnya,” ujar Dansatgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.

Sementara, Saminah Warga Desa Kandang Gede Kecamatam Kronjo Kabupaten Tangerang merasa terbantu adanya bazar murah yang di lakukan bapak TNI.

“Terimakasih bapak TNI hari ini bisa dapat meringankan beban kami dari bazar sembako murah. Setidaknya kami dapat menghemat pengeluaran keluarga,” katanya.(pendim 0510/Trs)