TMMD  

Selokan Jalan Turut Dibersihkan Saat Karya Bhakti TMMD

Tegal – Seokan air yang ada di sekitar lapangan juga menajddi bahan perhatian karya bhakti yang dipimpin langsung oleh Kasdim 0712 Tegal, Mayor Inf Akhmad Aziz.

Apel Karya Bahkti untuk persiapan upacara pembukaan TMMD Reg 105 di Lapangan Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jumat (5/7),pagi itu diikuti jajaran Kodim Tegal. Tujuannya agar persiapan terkait lokasi upacara bisa terkondisikan. Bersama warga desa setempat, nampak TNI bersiap untuk gotong royong membersihkan beberapa titik di sekitar balai desa itu.

Yang menjadi titik beratnya adalah, lokasi upacara,transit hingga parkir yang akan dilalui oleh tamu. Terlihat ada yang babad pohon,potong rumput hingga merapikan bebatuan yang berserakan di sisi badan jalan. Sampah yang ada juga tidak luput diangkut dengan gerobak dan mobil pengangkut.

“sselokan itujuga dibersihkan ya.Kita sebagai TNI sangat senang dan semangat untuk mensuksskan TMMD ini. Persiapan lokasi sudah, tinggal besok dalam pelaksanaan harus terkoordinasi antar petugas yang disiapkan di setiap Pos,” Ungkap Kasdim. (Pendim).