TMMD  

DANSATGAS TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG, TINJAU LOKASI BEDAH RUMAH DI KELURAHAN DUASUDARA

BITUNG – Dalam rangka memastikan kerja maksimal dalam melaksanakan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Satgas TMMD ke-105 TA. 2019, Dansatgas TMMD, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, turun ke lokasi TMMD di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (11/7/2019).

Tepatnya di lokasi RTLH milik Keluarga Kamasi Mandak, RT 1 Kelurahan Duasudara, saat Satgas yang dibantu warga dan pemilik rumah terus menyelesaikan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) tersebut.

Pada kesempatan itu Dansatgas menyampaikan, kami datang ke lokasi RTLH ini untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggota atas beban tugas yang diberikan oleh negara.

Lanjutnya, pelaksanaan RTLH ditargetkan akan cepat selesai dalam pengerjaanya. Dandim menyampaikan kepada pemilik rumah agar mensyukuri bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Bitung bagi warganya sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesehatan masyarakat.

“Bantuan bedah rumah program TMMD ini, kiranya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Lewat bantuan Pemkot Bitung, kami sebagai TNI, yang mana ikut bertangung jawab ikut serta membantu pemerintah dalam upaya mensejahterakan rakyatnya agar lebih baik di kehidupan mendatang,” tegasnya.