TMMD  

Keren, Ini Penampakan Scaffolding Yang Di Pasang TNI

Trenggalek – Kali ini Scaffolding untuk banneer juga sudah diperiapkan untuk dipasang. Tempat memasang banner itu lomayan besar. Sehingga dibutuhkan beso Scaffolding yang kuat

Lapangan Desa Surenlor, Kecamatan Bendungan, Trenggalek akan dijadikan titik upacara pembukaan TMMD Treggalek. Maka dari itu, loaskinya harus bersih.

Upacara pembukaan TMMD Reg 105 Kodim Trenggalek akan segera dilaksanakan. Segala persiapan sudah dilakukan jauh hari. Agar persiapan maang dan tidak ada kendala.

Seperti pemasangan umbul-umbul di bahu jalan hingga lapangan Surenlor, Kecamatan Bendungan, Trenggalek ini. Lokassi yang akan dipergunakan untuk upacara pembukaan TMMD Reg 105 Trenggalek.

Bendera, hingga bersih-bersih di lapangan yang akan digunakan untuk peserta dan tamu. Pemasangan banner, terob, kursi, tiang bendera juga masih dikerjakan untuk mengebut persiapan upacar itu.

“memang kreatif, harus kreatif.Itu anggota buat tatakan bawah untuk tiang umbul-umbul. Memang persiapan ini banyak sekali ya. Ada yang umbul-umbul, bendera, bersih-bersih jalan, pengecetan semua kita persiapkan, “ jelas Dandim Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto, Selasa (9/7). (Pendim).