Event “July Youth Fest” di Supermal Karawaci Hadirkan The Overtunes

Tangerang, Nusantarapos – Di bulan Juni ini, Supermal Karawaci akan mempersembahkan July Youth Festival yang dimeriahkan oleh The Overtunes.

Di tahun 2019 ini, The Overtunes kembali merelease kembali lagu barunya yang berjudul “Bicara” kolaborasi dengan Monita Tahalea. Di Youtube, lagu baru ini telah disaksikan oleh 13 juta viewers. Mereka akan tampil pada hari Rabu, tanggal 17 Juli 2019, pukul 19.00 WIB di Grand Atrium Stage.

Menurut Eni Rohaeni selaku Sr.Mgr. Marcomm & CRM “Bulan Juli ini, Supermal Karawaci mengusung tema July Youth Fest dengan maksud untuk dapat membangkitkan semangat anda yang berjiwa muda,” kata Eni melalui Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Jumat (12/7/2019).

Tidak hanya The Overtunes, rangkaian acara seperti Contemporer Dance Competition dan Die Cast Competition juga ikut memeriahkan July Youth Fest.
Contemporer Dance Competition akan di ikuti oleh banyak grup dance dari seluruh kota Tangerang. Kegiatan kompetisi ini mengusung Tarian Tradisional maupun Modern. Die Cast Competition itu sendiri akan diadakan selama dua hari yaitu pada tanggal 10 dan 11 Agustus 2019. Dimana pada tanggal 10 Agustus, peserta lomba dapat ber adu kecepatan dengan Hotwheels-nya.

Sementara ada yang menarik pada hari berikutnya yaitu di tanggal 11 Agustus, para peserta kali ini akan di tantang Turtle race dimana pemenang kompetisi merupakan pemilik Hotwheels yang melaju paling lambat di arena lomba. (*)