TMMD  

Walikota Tegal Apresiasi Usaha Mikro

Tegal – Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono bersama undangan lainnya mengunjugi stand UKM dalam upacara Pembukaan TMMD Reg 105. Pihaknya sangat senang karena usaha mikro di desa juga menyajikan makanan yang higienis dan enak.

“saya pribadi apresiasi dengan semangat pedagang dan usaha di desa ini. Harus kita beri solusi, terkait penjualannya. Ikut mencoba tadi. Enak dan murah. Juga higienis,masakan desa itu nikmat sekali, “katanya.
Senada disampaikan oleh Dansatgas TMMD Reg 105, Letkol Inf Richard Arnold YS bersama rombongan ikut mengunjungi stand pedagang yang telah disipakan untuk mengisi acara upacara Pembukaan TMMD Reg 105 Kodim Tegal di lapangan Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kamis (11/7).

Tidak hanya acara berjalan dengan lancar dan sangat meriah. Warga desa setempat juga merasa senang karena hiburan yang ditampilkan sangat apik. Juga para pedagang yang berjualan di sekitar lapangan mendapat berkah TMMD Reg 105 Kodim Tegal.

Daganganya banyak terjual karena ribuan warga berbondong-bondong memenuhi lapangan itu. Sehingga kebutuhan jajan dan makanan juga akan sepadan. Banyaknya warga yang membeli dagangan ibarat angin surga bagi pedagang.
“kita kan juga punya tugas selain pembangunan fisik yaitu kemandirian ekonomi kerakyatan. Usaha warga itu perlu support, salah satunya dengan diberi masukan dan dibeli. Serta dibantu pemasarannya, “ ungkapnya. (Pendim).