TMMD  

Berharap Sering Ada Pentas Seni Selama TMMD Berlangsung

DEMAK – Tak urung suguhan Seni Reog Demangan di sela-sela upacara pembukaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di lapangan sepak bola Desa Kalikondang, memantik keinginan warga kepada TNI Kodim Demak, untuk bersedia mengadakan pentas seni selama pelaksanaan TMMD.

Suparri (43), salah satu warga Desa Kalikondang menuturkan, suguhan seni reog di upacara pembukaan, benar-benar menghibur warga Desa Kalikondang yang dapat dikatakan haus hiburan.

”Ratusan warga tumpah ruah merangsek di lapangan sepak bola Desa Kalikondang tempat dihelatnya upacara TMMD demi untuk menikmati tontonan seni reog. Cukup menghibur,” ungkap Supardi.

Untuk itu, lanjutnya, kalau boleh saran, tidak mesti harus setiap hari, di sela-sela pelaksanaan TMMD nantinya, dari Kodim Demak acap kali menghelat pentas seni gratis di lokasi TMMD. ”Waktunya bisa malam hari, sehingga tidak mengganggu pelaksanaan TMMD. Nantinya di panggung hiburan tersebut akan menjadi ajang mendekatkan warga dengan para Satgas TMMD,” harap Supardi. (Pendim 0716/Demak)