TMMD  

Camat Suradadi: Alhamdulillah Pembukaan TMMD Meriah

Tegal – Camat Suradadi, Kebupaten Tegal, Tri Guntoro ikut mengunjungi stand UKM yang ada di sisi lapangan upacara Pembukaan TMMD Reg 105 Kodim Tegal di lapangan Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kamis (11/7). Pihaknya selaku pemangku wilayah di kecamatan turut mensukseskan acara tersebut.

“Alhamdulillah acara pembukaann TMMD meriah sekali. Mulai dari stand UKM hingga semua kegiatan saya ikut membantu agar semua berjalan lancar, “ singkatnya.

Diketahui, Dansatgas TMMD Reg 105, Letkol Inf Richard Arnold YS bersama rombongan ikut mengunjungi stand pedagang yang telah disipakan untuk mengisi acara upacara Pembukaan TMMD Reg 105 Kodim Tegal di lapangan Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kamis (11/7).

Tidak hanya acara berjalan dengan lancar dan sangat meriah. Warga desa setempat juga merasa senang karena hiburan yang ditampilkan sangat apik. Juga para pedagang yang berjualan di sekitar lapangan mendapat berkah TMMD Reg 105 Kodim Tegal.

Daganganya banyak terjual karena ribuan warga berbondong-bondong memenuhi lapangan itu. Sehingga kebutuhan jajan dan makanan juga akan sepadan. Banyaknya warga yang membeli dagangan ibarat angin surga bagi pedagang.
“kita kan juga punya tugas selain pembangunan fisik yaitu kemandirian ekonomi kerakyatan. Usaha warga itu perlu support, salah satunya dengan diberi masukan dan dibeli. Serta dibantu pemasarannya, “ ungkapnya. (Pendim).